Friday, November 7, 2014

Ketika Cinta Tersirat

Malam ini saya nonton acara Ini Talk Show. Seru. Bintang tamunya para chef. Ada tiga chef yang di undang dan siap untuk "dikerjakan" sama Sule and The genk. Dan karena si Andre lagi absen entah kenapa yang dipilih untuk duduk di kursi Andre adalah Haruka, si cewek Jepang yang imut, cantik dan "gila"👧 
Saya ngakak abis sepanjang Show, bukan karena biasanya ga lucu tapi lebih karena melihat adegan demi adegan salting nya chef Juna ngadepin Joke Joke nya Haruka. Kaya geregetan 😋 Apalagi waktu Haruka bilang "kak Juna koq senyum terus, karena ada aku ya". Dan waktu Haruka bilang "kak Juna senyum terus, suka sama aku ya" wkwkwk asli saya pengen ketawa. Terkadang dialog dialog seperti itu bisa berlanjut di luar syuting dan banyak juga itu terjadi karena prifesionalitas mereka semata. Nothing happen. Tapi Anyway acara itu emang hiburan buat masyarakat. Saya aja sampe ngakak lihat ulah mereka. Tapi kayanya seru kali ya klo ntar kita lihat update di infotaimen bahwa chef Juna pacaran sama Haruka. 🇯🇵

1 comment: